Jumat, 28 November 2008

Hari Yang Aneh


Eit...
Ini Bukan Namanya Acara TV loh...
Tapi Namanya Blog....

Saya ingin sedikit berbagi cerita...
kemarin saya habis posting ya???
saya jadi lupa sendiri...

gini lo....
saya kan habis ekskul Jerman sama teman" saya dan ujub saya tercinta K****A
namanya tak boleh disebutkan karena berbahaya bagi jiwanya...
ceritanya gini...
sepulang saya ekskul jerman,,
kami mencoba berbaris bagai pasukan Paskibraka sekolah kami...
awalnya kami tidak malu" karena memang tak punya malu...
setelah dapt beberapa langkah yang meyakinkan dan menyilaukan ....
kami merasa ada suara" yang mengganggu ketenangan kami dan konsentrasi kami...

"cwiwit tektek dung dung cess!!"

begitulah suara" aneh yang kami dengar secara seksama dan dalam tempo selambat-lambatnya...

kami menyadarinya...

kami menoleh ke belakang...


dan.................................................




=================================SENSOR========================================
kami tak mampu berkata" dan akhiornya kami lari tunggang langgang...
-maaf untuk adegan penyensoran karena tidak cocok dengan konsumsi segala umur..-
nah...
hari itu saya anggap hari yang paling aneh dan membuat muka saya tercoreng...-Halah-
dan saya bersumpah tidak akan mengingetnya lagi demi ketrentaman jiwa cucu anak dan cicit saya nanti,,,








p.s: lagu hari ini sang penakluk api dan gila"n juga my first lovenya NIkka Costa untuk keanehan kemarin,kegilaan hari ini dan kasmaran 4ever


love hakubi

Tidak ada komentar: