Senin, 24 November 2008

meneketehek....

cerita yang gag lucu" amat
Pada hari sabtu kemarin kalo gag salah tanggal 22 November 2008
saya dan teman" saya pergi berjalan" ke sebuah mall yang kegedean banged di kota Malang yang cupet ini sebenarnya
Terusz...
gag tau deh dimana lucunya...
tapi bagi teman" saya aneh aja saya pake baju ngepink bin mencewek sekali
yah...saya juga sebenarnya gag enjoy pake baju itu...
ap boleh buat...ibu saya memaksa...
hukz..hukz...
tujuan utama saya dan teman" pergi ke sana adalah untuk menyaksikan pameran laptop dan saya ingin menambah kapasitas flashdisk saya dengan membeli yang baru...
tapi,,,Malangnya di kota malang memang harus bernasib malang...halah!!
uang saya tidak cukup untuk membeli sebuah flashdisk
ya sudah ...
beres deh dengan tidak membelinya...
hmmmm...
bentar saya mikir dulu...
oh ya...
masih ingat dengan paman dari postingan sebelumnya???
nah si paman itu sedang berdua"an sama Machi di mall tersebut...
besoknya di sekolah,,,,
mereka berdua digosipkan memiliki hubungan yang gag sehat alias HOMBRENG
waooowww!!!
menakutkan yah....????
-saya harap bila salah satu dari pasangan HOMBRENG yang saya sebutkan tidak tersungging karena fakta ini-
huwahuwehuwuhuweeng
saya tak mampu menggambarakan sesuatu yang gag ada normal"nya dengan vulgar di disini. Bisa" saya diciduk Aparat.....wkwkwkwkwkwkwk
maaf yah ...
Blog saya ini memang gag ada lucu"nya...
kalo anda membaca blog ini dan tertawa..
maka segeralah perikasakan diri anda ke psikiater...
barangkali anda mulai tertular virus GJ abadi yang saya sebarkan....
jangan pernah tertawa karena blog ini....
refreshkan pikiran anda dan





















SELAMAT KENTUT................

Tidak ada komentar: